Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Rabu, 14 Mei 2014

Wisata Unik di Prancis





Wisata Unik di Prancis



Tempat Terindah dan Unik di Prancis
jika Anda menghabiskan liburan Anda di Perancis, Anda mungkin mengerti mengapa.Negara ini memiliki semua kualitas yang Anda inginkan: istana yang indah,desa-desa indah, luas bidang lavender, Gothic, katedral kebun-kebun dan lai-lain
Wisata Unik di Carcassonne


Carcassonne adalah sebuah kota indah di Languedoc-Roussillon. Nya sosok terkenal warisan dunia UNESCO abad pertengahan. Basilika Saint-Nazairedan Comtal benteng adalah bangunan paling spektakuler. Carcassonne tidak jauh dari Laut Mediterania.

Wisata Unik di Britany

Brittany adalah Daerah atipikal. Ke barat, ada batu berdiri, kota-kota kuno,pantai dan alam liar murni. Kaca terletak di perbatasan timur Brittany, di atas bukit. Kota ini dikelilingi oleh benteng. Kastil, daya tarik wisata utama,museum. Pada akhir Baudrairie jalan, Anda akan melihat katedral. Jangan lupa untuk mencicipi pancake lezat Breton.

Wisata Unik di Strasbourg

Strasbourg, ibukota Alsace dan simbol integrasi Eropa, didominasi olehKatedral Notre Dame memaksakan. Budaya kota, rumah Strasbourgbeberapa karya Picasso, Rubens, Monet dan Gauguin. Nama-nama desa-desa menunjukkan bahwa Jerman adalah tidak jauh. The "GatewayDeux-Rives" yang menghubungkan ke kota Strasbourg Jerman Kehl danBlack Forest. Jangan lewatkan pelayaran di Rhine dan kunjungan ke daerah"Prancis kecil" dengan toko-toko dan restoran.

Wisata Unik di Versailles

Versailles, istana paling indah di dunia, menarik 10 juta wisatawan.Setengah dari mereka melakukan perjalanan hanya untuk simetri sempurnakebun yang indah dan air mancur yang indah. Lapangan mencakup banyak item seperti Trianon kecil dan besar, istal monumen atau jeruk. Mebel dariistana juga sangat berharga dan beberapa dinding ditutupi dengan emas.

Wisata Unik di Le Mont-Saint-Michel



Mont-Saint-Michel terletak di perbatasan antara Normandia dan Brittany.Biara Mont Saint-Michel berdiri di atas pulau berbatu yang terkenal.Semenanjung terhubung ke daratan oleh benang ramping lahan terendamselama pasang tinggi. 4 juta wisatawan mengunjungi tempat ini mitos setiap tahun.

Wisata Unik di Avignon
Avignon di selatan-timur Perancis, merupakan surga bagi pejalan kaki.Palais des Papes dan Pont d'Avignon ", lebih dikenal sebagai Pont d'Avignon,adalah tempat utama yang dikunjungi oleh wisatawan meskipun kota juga menawarkan tempat yang bagus untuk mendaki, toko bagus, rumah-rumah tua indah dan kesempatan untuk berpesta di setiap sudut jalan. Bagaimanatentang rasa truffle dengan anggur yang baik dari Cotes du Rhone? Pada bulan Juli, kota Avignon yang tampil di festival teater yang terjadi.

Wisata Unik di La Côte d'Azur

Pantai paling indah di dunia, adalah bagaimana disebut Cote d'Azur, oleh mereka yang cukup beruntung untuk tinggal di sana. Para biru biru laut,pantai pasir putih dan resor kelas atas seperti Cannes dan St Tropez, di mana bintang-bintang terbesar mengambil liburan mereka membuat tempat ini surga. Stasiun kecil seperti Hyères juga sangat bagus. Nice danPromenade des Anglais yang dibatasi oleh pohon-pohon palem, danMarseille dan Canebière yang terkenal juga layak untuk dikunjungi.

Wisata Unik di Le pays de Loire

Kastil-kastil Loire adalah contoh luar biasa dari Renaisans. Yang paling terkenal ini adalah Chambord, tapi Villandry, Chinon Usse dan jugamenikmati reputasi besar. Wilayah ini juga akan senang pakar anggursebagai anggur besar berlimpah.

Wisata Unik di Lyon

Lyon adalah kota kontras. Kota tua dan jalan-jalan sempit tak ada hubungannya dengan lingkungan baru yang sangat modern Rhone modal.Para Lyonnais adalah kebanggaan besar seperti di Katedral St John danamfiteater. Antara Saone dan Rhone, Anda akan menemukan salah satu kotak terbesar di tengah Perancis dengan patung Louis XIV menunggang kuda. Lihat juga: reruntuhan Gallo-Roman Museum, balai kota dari abadketujuh belas, Museum Seni Rupa dan opera.

Wisata Unik di Paris

Mendaki Menara Eiffelselalu menarik Meskipun mahal dan memakan waktu lebih lama untuk menjadi sangat sabar saat orang-orang besar. Apakah, Paris memilikibanyak keuntungan lainnya: Notre

Dame, Champs Elysees, Louvre, PèreLachaise pemakaman tempat dimakamkan banyak selebriti atau distrikmodern Pertahanan. Jangan meninggalkan Paris terutama tanpa memilikiperjalanan perahu kecil di Seine, itu sangat romantis!

Istana Mulia Tour dan Travel akan melayani perjalanan wisata Anda dengan tujuan domestik dan international yang indah dan penuh berkah, mau? Hub 021-73884152 -02168992324 – 02199073651
www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar